Rabu, 19 November 2014

Aku Merindukanmu Jeng Yuli

Aku Merindukanmu Jeng Yuli
Aku Merindukanmu Jeng Yuli

MerindukanMu kembali___
Seperti terbungkus derita menyayat hati___
Sesak dalam jiwa___
Membuat aku terombang-ambing dalam keresahan

Aku tahu bukan sa'atnya untuk mengharap apa yg sudah hilang.... Walaupun Hati Terluka tetapi hidup harus tetap Ku jalani.....
Mungkin selama ini apa yang Aku lakukan untukMu hanyalah hal yang biasa dan tak perlu Kau anggap.

Jika kehidupan membuat diriku menangis_____
Aq akan ingat ada ribuan kenangan indah yang membuatku tersenyum

Kadang hidup itu aneh.....
Kita seperti dipaksa sama keadaan untuk ngelepasin seseorng yang masih kita sayang

Aku benci dengan rindu yg selalu datang tiba".....
Menghampiri tanpa peduli dengan aku yg tak bisa berbuat apa"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar